Blog Detail

fakta cewek berkumis

5 Fakta Tentang Cewek Berkumis

21 Dec 18
admin
No Comments
fakta cewek berkumis

fakta cewek berkumis

Menurut Agen Judi Online jika cowok berkumis tersebut biasa, namun tak demikian andai hal ini dirasakan oleh cewek. Ya, cewek yang punya kumis tipis sering mendapat tanggapan yang bertolak belakang dari lingkungan sekitar. Padahal, mereka nggak sepenuhnya tahu dari mana asal kumis yang tumbuh di wajah cewek dan melulu memandang cewek berkumis bukanlah urusan umum laksana yang biasa dirasakan oleh cowok.

Untuk mengungkap kenyataan yang terdapat pada cewek berkumis tipis, akan mengupayakan menguliknya. Mulai dari asal muasal sampai seberapa besar risikonya untuk cewek. Ulasan ini diharapkan dapat mengurangi pandangan negatif terhadap cewek berkumis tipis. Mari, simak bersama!

1. Pada dasarnya, bulu tersebut ada 2 jenis, yaitu bulu halus dan bulu kasar yang memiliki faedah berbeda
Pada dasarnya, bulu tersebut terbagi ke dalam dua jenis, yaitu bulu halus (bulu vellus) dan bulu kasar (bulu terminal). Keduanya memiliki faedah berbeda. Bulu halus untuk mengawal suhu badan, sementara bulu kasar berupa rambut kasar yang tumbuh di kepala atau kaki cowok. Nah, dari sini telah tahu ‘kan, kumis tipis tersebut masuk ke dalam jenis bulu apa?

2. Memuncaknya kegiatan hormon androgen ketika masa pubertas dan produksinya yang berlebihan menciptakan kumis tipis tumbuh pada wajah cewek
Kemunculan kumis tipis pada wajah cewek dikarenakan buatan hormon androgen yang berlebih. FYI, hormon androgen adalahhormon yang merangsang pertumbuhan bulu-bulu pada tubuh manusia. Hormon ini bakal memuncak aktivitasnya ketika masa pubertas. Kemunculan kumis tipis pada cewek diakibatkan oleh kegiatan kelenjar sebum yang diprovokasi hormon androgen. Produksinya juga lebih tidak sedikit pada cowok dibanding cewek, yaitu sekitar 1:10.

Fungsi hormon androgen pada cewek ialah untuk pembentukan estrogen, yaitu yang berperan guna menghambat pengeroposan tulang. Di samping itu, hormon ini juga bermanfaat sebagai penambah gairah dan penyeimbang perasaan cewek. Dengan demikian, tidak boleh heran andai saat buatan hormon androgen berlebih, maka akan memunculkan hal-hal yang tidak cukup wajar. Kumis dan jenggot tipis ialah contohnya.

3. Cewek berkumis, siklus haid tidak teratur, dan berbulu lebat dirasakan susah punya anak, lho. Apa iya? Coba periksakan ke dokter dulu, deh!
Penyebab penyakit ini dapat disebabkan karena hal keturunan. Jika di antara keluargamu terdapat yang mengidap penyakit ini, bisa jadi kamu pun bisa. Cara untuk menangkal dan mengobatinya ialah dengan rajin mengonsumsi makanan bergizi dan mengawal berat badan. Pokoknya, tidak boleh malas ke dokter ya!

4. Stereotip bahwa cewek berbulu lebat atau berkumis tipis tersebut nafsuan nggak terdapat hubungannya. Hal ini hanya masalah ketidakseimbangan hormon saja
Anggapan masyarakat mengenai cewek berbulu lebat atau berkumis tipis tersebut nafsuan sebenarnya salah kaprah. Kedua urusan ini tidak terdapat hubungannya sama sekali. Memang sih, perkembangan bulu diakibatkan karena hormon testosteron juga, namun pengaruhnya paling kecil terhadap gairah seks cewek. Jadi, tidak boleh suka percaya mitos ah!

5. Justru, cewek berkumis tipis tersebut punya aura keelokan tersendiri. Nggak percaya? Coba periksa senyumnya Dhini Aminarti atau Isyana Saraswati
Anggapan tidak cukup wajar mengenai cewek berkumis tipis tersebut harus segera dihilangkan. Jika anda perhatikan, cewek berkumis tipis tersebut punya aura keelokan yang bertolak belakang dari cewek-cewek lainnya. Di samping lebih manis dan senyuman yang sarat pesona, individu yang santun juga melekat pada dirinya. Jika ia telah terbiasa mendapat ejekan sebagai cewek mengherankan dengan kumis tipisnya itu, dapat dibayangkan dong seberapa sabarnya cewek ini? Tuh, tidak cukup apalagi?

Dengan memahami 5 kenyataan cewek berkumis, semoga anda yang dulunya tidak jarang nyinyir lekas berhenti, ya. Toh, seluruh orang punya keanehan masing-masing yang menciptakan mereka berbeda, ‘kan?

Leave A Comment